Tak ada Lagi Sophia Latjuba

Posted on Updated on

JAKARTA-Berganti nama menjadi Sophia Mueller, artis Sophia Latjuba tidak bisa sepenuhnya lepas dari nama dan Citra Latjuba yang selama ini telah menemani selama puluhan tahun. Bahkan, Sophia tetap akan menjadi Sophia yang akrab dengan berita-berita sensasional.
“Saya enggak akan berubah, saya tetap akan menjadi si Sophia pencari sensasi. Dampak link saya enggak ada yang baru. Kalau dukun bilang ganti nama, ya ganti nama, emang kenapa sih. Bukan untuk apa-apa,” ujar Sophia Latjuba melalui Skype di De Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/10).
Baginya, mengubah nama sangatlah penting. Pun begitu, Sophia memerlukan waktu yang tepat untuk bisa masuk ke dalam nama barunya ini.
“Penting buat saya, untuk pribadi saya. Seperti melepas jaket lama untuk pakai jaket baru. Ini akan perlu beberapa bulan untuk menjiwai nama baru itu. Saya google bagaimana caranya ganti nama. Sampai hidup saya juga akan banyak yang enggak tahu saya Sophia Mueller,” imbuhnya.
Sophia menambahkan kalau pergantian namanya sekitar awal September lalu, setelah dari seorang ahli astrologi. “Setelah tanggal 10 pokoknya. Kejadiannya itu ngomong sama ahli astrologi saya, dan dia bagus sekali, saya percaya sekali sama dia. why not?” tuturnya.
Apalagi Mueller itu maknanya sangat bagus bagi sebuah nama. “Artinya powerful, kalau digabung akan sangat powerful, kalau cocok sama kelahiran saya, kalau ganti nama ini sangat powerful, selama ini saya konsul sama dia (ahli astrologi) dan benar,” tandas Sophia yang siap mengadakan tradisi bubur merah untuk pergantian nama. (kpl/ato/rea/dar)

Tinggalkan komentar